top of page
  • Writer's pictureIpedia beritabaik

Launching E-book Kumpulan Cerita 17 Perempuan dalam Menemukan Keunikan Diri

Event Wonderfest 2024 melahirkan banyak karya dari para Ambassador. Tim website Ipedia menelurkan sebuah e-book tentang keunikan diri. Simak 16 kisah penuh inspirasi dari para Ambassador Wonderfest 2024.


Hai Teman Baik Ipedia!


Keseruan event Wonderfest 2024 terus berlanjut. Para Ambassador berlomba-lomba menghasilkan karya terbaik, sebagai output dari menimba ilmu selama beberapa pekan terakhir di Wonderfest. Tim Website Wonderfest menelurkan sebuah buku digital atau e-book berupa kumpulan cerita 16 perempuan yang menemukan keunikan dirinya.


Temukan Keunikan Dirimu

Kumpulan cerita dari para Ambassador mengangkat tema "Menemukan Keunikan Diri", sesuai dengan tema besar Wonderfest 2024. Para Ambassador dari Tim Website belajar menuliskan kisah keunikan diri mereka. Selama mengikuti Wonderfest, mereka mengerti betapa pentingnya menghargai keunikan diri agar tidak lagi merasa insecure dan lebih percaya diri.


Baca juga : WONDERFEST IPEDIA, Rangkul Perempuan Indonesia Agar Lebih Percaya Diri Hasilkan Konten Baik


17 Perempuan Berbagi Kisah Keunikan Diri


17 orang perempuan berbagi kisah mereka yang menemukan keunikan diri sendiri.


Temukan kisah Kak Odilia, Kak Tami, Kak Maida, dan Kak Siva yang menemukan keunikan dirinya dari masalah-masalah rumah tangga yang pernah dialami.


Ada juga cerita dari Kak Fitrya, Kak Witry, Kak Reni, Kak Tuti, Kak Endang, dan Kak Ayu, yang sama-sama suka dunia menulis dan literasi. Dari kecintaan tersebut, mereka berhasil menemukan keunikan dirinya dan lebih percaya diri.


Berbeda dengan Kak Adistiar dan Kak Rahmah, yang justru menemukan keunikan dirinya dari menjalankan pola hidup sehat dan lebih peduli lingkungan.


Kak Hanifah dan Yayan, memiliki karakter bertolak belakang. Namun, keduanya sama-sama belajar menerima karakter mereka dan menjadikannya potensi diri.


Simak juga kisah menarik dari anggota termuda tim, Keira, yang masih duduk di bangku SMA. Walau masih muda, ia mantap menemukan jati diri dan masa depannya, menjadi seorang Arsitek.


E-book ini juga semakin syahdu dengan tulisan puisi dari Kak Ihdiyani. Puisi yang akan menularkan semangat untuk jadi perempuan yang percaya diri.


Baca kisah lengkap mereka disini.


Temukan Keunikan Diri dari kumpulan cerita para perempuan ini. Siapa tahu, Anda juga segera menemukan keunikan diri sendiri, untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan dengan penuh percaya diri.


Selamat Membaca!



Fitrya Nur Baity

(Ketua Tim Website Wonderfest)



35 views0 comments

Comentários


bottom of page