top of page
  • Writer's pictureRedaksi Ipedia

Cari Vendor dan Media Partner untuk Event Online? Ipedia Aja!

Updated: Feb 29

Teman Baik ingin menggelar event online namun terkendala persoalan teknis dan promosi acara? Ipedia Berita Baik bisa menjadi partner terbaik kalian. Saat ini, Ipedia mengembangkan sayapnya menjadi vendor sekaligus media partner untuk beragam event online. Seperti apa selengkapnya?



vendor-media-partner-event-online


Masih ingat kesuksesan terselenggaranya Konferensi Perempuan Indonesia yang digelar online pada 20 - 22 Desember 2023 yang lalu? Event online terbesar Ibu Profesional tersebut bisa terselenggara dengan baik berkat dukungan berbagai pihak, salah satunya Ipedia.



Ipedia berperan sebagai vendor dan media partner untuk KPI online. Kala itu, panitia KPI memang mencari vendor yang khusus untuk menangani event online, dan mengundang pihak Ipedia untuk berdisuksi.


Panitia penyelenggara dan pihak Ipedia pun duduk bersama membahas teknis acara, juga penawaran paket yang ditawarkan oleh Ipedia termasuk harganya. Tak berpikir lama, panitia KPI online pun bersepakat untuk menjadikan Ipedia sebagai partner dalam acara mereka.


Sebagai vendor dan media partner KPI, kami juga menyediakan banyak bonus seperti live di Instagram dan Youtube Ipedia secara gratis. Kami menyediakan host untuk acara, Streamyard dan operator. Kami juga berperan sebagai media partner untuk acara KPI online kemarin.
-Reni Kusuma, Manajer Partnership Ipedia

Seperti apa peran Ipedia sebagai vendor dan media partner untuk event online?


Ipedia sebagai Vendor Event Online

Sebagai vendor sebuah acara daring, Ipedia memberikan fasilitas lengkap berupa:

  • Menyediakan Streamyard saat acara dan memberikan free gladiresik (latihan sebelum acara).

  • Menyediakan host dan operator yang sudah berpengalaman dan profesional

  • Menyediakan produser acara di setiap sesi untuk memberikan masukan saat live atau acara berlangsung.

  • Memberikan pendampingan kepada panitia dalam proses pembuatan acara live, termasuk di dalamnya masukan untuk panitia pembuatan acara, rundown, kelengkapan atau aset studio, briefing seluruh tim acara, dan lainnya.

  • Menjadi teman diskusi, sehingga Ipedia berada dalam posisi saling memiliki terhadap acara yang akan diselenggarakan. Ipedia tidak hanya sekadar melakukan apa yang sudah diberikan oleh panitia saja.


Ipedia sebagai Media Partner Event Online

Dalam menjalankan perannya sebagai media partner, dukungan yang diberikan oleh Ipedia adalah dengan memutarkan iklan acara di setiap tayangan acara Ipedia.


Tak hanya itu, Ipedia juga memberikan waktu tampil secara live di media sosial Ipedia untuk mempromosikan acara Teman Baik. Tak menutup kemungkinan, acara kalian pun akan diliput dan dipublikasikan melalui website Ipedia.


Tertarik Berpartner Bersama Ipedia?

Dukungan Ipedia sebagai vendor dan media partner untuk acara online ini terbuka untuk semua pihak, tidak terbatas untuk komunitas Ibu Profesional saja. Fasilitas yang diberikan oleh Ipedia tentu saja akan disesuaikan dengan kebutuhan Teman Baik sebagai klien kami nantinya


Jika Teman Baik ingin membuat event online dan tertarik untuk bekerjasama dengan kami, langsung saja kirim DM ke media sosial Ipedia atau melalui Manajer Partnership Ipedia, Reni Kusuma di @renii_kusumaa. Yuk, sama-sama sukseskan event online-mu!

31 views0 comments

Comments


bottom of page