top of page
  • Writer's pictureIpedia beritabaik

Menjelajahi IPEDIA, Media Informasi Para Perempuan Inspiratif

Updated: Nov 28, 2023

Ditulis oleh: anggi yuv


Sebagai Sahabat Ipedia, sejauh apakah kalian mengenal IPEDIA? Belum tahu banyak mengenai salah satu media Ibu Profesional ini? Tak masalah, karena kita akan mengenalnya lebih dekat dalam artikel ini.


ipedia-berita-baik

Hai Sahabat Ipedia!


IPEDIA berita baik adalah salah satu platform informasi dari komunitas Ibu Profesional. Dilansir dari laman https://www.ibuprofesional.com/pendidikan-ibu-profesional, komunitas Ibu Profesional adalah komunitas para Ibu dan calon ibu yang ingin meningkatkan kualitas diri sebagai seorang perempuan, seorang istri dan seorang ibu.


Lahirnya Ipedia Berita Baik  

Saat pandemi Covid 19 terjadi, berbagai macam berita yang simpang siur tentang wabah penyakit menyebabkan banyak keluarga resah. Menyikapi hal ini komunitas Ibu Profesional memilih untuk mengubah kegelisahan tersebut menjadi sebuah aksi nyata yang bisa menjadi bagian dari solusi dunia.


Setiap perempuan adalah pembawa berita baik. Every Woman, Good News Maker.
-visi IPEDIA-

Berdiri sejak tanggal 1 juli 2020, Ibu Profesional Media Berita Baik atau biasa dikenal dengan IPEDIA Berita Baik, memulai perjalanannya dengan program Bicara Baik dan program Mendengar Baik.


Program Bicara Baik yang pertama kali tayang adalah Obrolan Dapur Ibu Eps 40 (dimana Eps 1-39 telah tayang sebelumnya di channel Padepokan Margosari). Obrolan Dapur Ibu ini dipandu oleh host Septi Peni Wulandani dan Dodik Mariyanto.


Sejak awal dilahirkan, IPEDIA sudah memiliki visi, "Setiap perempuan adalah pembawa berita baik. Every Woman, Good News Maker".



Ragam Pilihan Platform IPEDIA

Bersama Ricca Nourma, Direktur IPEDIA saat ini, kita akan bahas lebih lengkap apa saja sih menu sajian special IPEDIA. Ricca Nourma yang kerap disapa teh Ricca, menjelaskan IPEDIA Berita Baik merupakan community based media.


Saat ini IPEDIA menyajikan tayangan-tayangan dan program Baik, menyelenggarakan kelas-kelas Baik, dan membuat artikel-artikel Baik untuk para perempuan dan keluarga dimanapun Sahabat Ipedia berada. Sahabat Ipedia bisa menikmati semua tayangan dan program Baik di kanal IPEDIA TV ataupun platform musik digital.


Untuk IPEDIA TV, Sahabat Ipedia bisa menyimak dari platform Youtube dan fanpage Facebook dengan nama IPEDIA Berita Baik. Kita juga bisa mendengarkan berita Baik di platform musik digital dengan nama IPEDIA Radio. Sedangkan untuk Kelas Baik dan Konten-konten Baik, IPEDIA menyajikan melalui platform Instagram @ipedia.beritabaik.


Tak hanya itu, Artikel Baik juga dapat Sahabat Ipedia baca melalui IPEDIA Website di www.ipediaberitabaik.com. Wah, platform-nya lengkap ya dan semua mudah diakses.


Yuk, pastikan Sahabat Ipedia menjadi bagian dari ekosistem baik untuk para perempuan dan keluarga dimanapun berada. Simak langsung informasi ini dengan mengunjungi Instagram @ipedia.beritabaik dengan tagar #HaiSisteam.








13 views0 comments

Comments


bottom of page